Tokyo Ghoul Chapter 140 -Suara yang Dipotong- Bahasa Indonesia

Posted by on 0 Komentar
7MangaIndo - Kali ini saya ingin menerjemahkan manga yang berbeda ('3')
Yap, seperti yang kalian ketahui, saya menerjemahkan manga Tokyo Ghoul, yang saya beri nama, ~Projek Sampah tapi Terlihat Tampan~ kenapa? karena saya menerjemahkannya dengan cepat, persetan dengan redrawing :v langsung aja saya brush :v persetan dengan cek terjemahan 2x :v langsung pasang :v dan juga mungkin ini adalah Manga Tokyo Ghoul pertama dan terakhir yang akan saya terjemahkan, kenapa? yah, seperti kalian ketahui, coba hitung sendiri dah, saya megang berapa projek di tim ini? (termasuk projek anime) cukup banyak bukan untuk satu orang? jadi yah kalau ada yang mau ikutan jadi tim kami, mungkin akan saya pikir ulang untuk melanjutkannya, dan menerjemahkan chapter sebelumnya juga ~'3'~

Oiya, saya menerjemahkan chapter ini, karena sebagai penghormatan atas Ken Kaneki yang telah dibacok oleh Arima berkali kali '-'7

Oke, cukup dengan basa basi nya, silahkan baca :3

Informasi
Tipe: Manga
Status: Masih Berlanjut
Nama Lain: Tokyo Kushu, Toukyou Kushu, Toukyou Ghoul, 東京喰種-トーキョーグール-
Genre: Aksi, Misteri, Drama, Horor, Psikologis, Seinen, Supernatural, Tragedi, Bela Diri, Petualangan
Pengarang: ISHIDA Sui (Cerita dan Gambar)

Daftar Chapter

Download | Baca Online | Reader Alternatif


Related Tags : Tokyo Ghoul 140 - Read Tokyo Ghoul Chapter 140 Tokyo Ghoul 140 released! You are now reading Tokyo Ghoul 140 online. If you are bored from Tokyo Ghoul manga, you can try select another manga like Tokyo Ghoul 140 from our manga list. Tokyo Ghoul 140 released in 7MangaIndo fastest, recommend your friends to read Tokyo Ghoul 140 now! Tags: read Tokyo Ghoul 140 indonesian, Tokyo Ghoul 140 raw manga, Tokyo Ghoul 140 online, Tokyo Ghoul 140 chap, Tokyo Ghoul 140 chapter, Tokyo Ghoul 140 high quality, Tokyo Ghoul 140 manga scan, Tokyo Ghoul 140 Sub Indo, Tokyo Ghoul 140 Indonesia, Tokyo Ghoul 140 Bahasa, Tokyo Ghoul 140 komikid, mangaku. Best regards; 7MangaIndo: #1 resource for Tokyo Ghoul Indonesian Translation Online.



Newest Post:
Posting Lebih Baru

Older Post:
Posting Lama

Tidak ada komentar: