Kagerou Days Chapter 13 Bahasa Indonesia - Kemarin Sore IV -

Posted by on 2 Komentar
7MangaIndo - Akhirnya :3 Chapter 13 Rilis! :v /
Seperti yang saya beritahukan sebelumnya, Saya akan Hiatus untuk Mempersiapkan UN 2014.
Jadi MUNGKIN, ini akan menjadi Translasi terakhir saya sampai selesai UN nanti.
Kenapa ada kata mungkin? yah itu karena, Saya akan tetap translasi namun, tidak secepat biasanya, karena saya harus fokus UN.
Semuanya, Tolong minta doanya agar UN saya Lancar, dan mendapatkan nilai lebih dari 9,5 di masing masing pelajaran :D

Chapter 14 akan di Typeset oleh Krisna, sedangkan Chapter 21 dan seterusnya, masih misterius ._.
Oiya, saya juga minta saran, Lebih baik, jika ada kata seperti "Onee-san, Onii-chan" dan semacamnya lebih baik di translasi menjadi "Kakak/Mbak, Kakak" dan semacamnya atau tetap biarkan ditulis "Onee-san" ?
Tolong Komentar dibawah ya :D

Kembali ke Daftar Halaman

Download
Password : 7MangaIndo.blogspot.com

































Related Tags : Kagerou Days 013 - Read Kagerou Days Chapter 013 Kagerou Days 013 released! You are now reading Kagerou Days 013 online. If you are bored from Kagerou Days manga, you can try select another manga like Kagerou Days 013 from our manga list. Kagerou Days 013 released in 7MangaIndo fastest, recommend your friends to read Kagerou Days 013 now! Tags: read Kagerou Days 013 indonesian, Kagerou Days 013 raw manga, Kagerou Days 013 online, Kagerou Days 013 chap, Kagerou Days 013 chapter, Kagerou Days 013 high quality, Kagerou Days 013 manga scan, Kagerou Days 013 Sub Indo. Best regards; 7MangaIndo: #1 resource for Kagerou Days Indonesian Translation Online.






Newest Post:
Posting Lebih Baru

Older Post:
Posting Lama

2 komentar: