Kagerou Days Manga Bahasa Indonesia Master Post

Posted by on 64 Komentar
7Manga - Postingan ini ditujukan sebagai daftar Manga, novel, apapun yang berhubungan dengan Kagerou Days yang saya pernah post ataupun di web lain, mungkin beberapa link akan menuju ke situs lain, (karena telah di terjemahkan oleh situs itu)

tl;dr artikel ini adalah Tempatnya Apapun yang berhubungan dengan Kagerou Daze / Kagerou Days / Kagerou Project / Mekaku City Actors



Sinopsis:
Sebuah cerita yang didasarkan dari seri lagu populer buatan Jin. Shintaro Kisaragi, seorang pengangguran yang mengurung diri di kamarnya selama 2 tahun, telah hidup dengan tenang sampai dia bertemu dengan gadis cyber bernama Ene yang muncul di layar komputernya ketika seseorang mengirimnya surel setahun lalu. Suatu hari, Ene mengacau komputernya Shintaro sehingga dia harus keluar dari rumahnya pertama kali selama 2 tahun terakhir.

Judul Alternatif:
- Kagerou Daze
- Kagerou Project
- カゲロウプロジェクト
- カゲロウデイズ
- メカクシティアクターズ
- 蜉蝣days
- Mekakucity Actors
- Heat Haze Project
- Heat Haze Daze
- Blindfold Actors

Note :
TL = Translasi/Terjemahan

Manga Berbahasa Indonesia


Novel Berbahasa Indonesia
Silahkan baca di Blog Kaori Hikari

Anime
[Versi TV]
Cek Fansubsupdate

[Versi BD]
Episode 1 (Volume 1)

Lain - Lain
Shintaro x Ayano Kagerou Project Rainmeter Skin
Kumpulan PV dan TVCM Mekaku City Actors




Newest Post:
Posting Lebih Baru

Older Post:
Posting Lama

64 komentar:

  1. yg ch 13,14,15 nya koq blom di TL...
    pdhal pengen baca yg itu T^T

    BalasHapus
  2. 13, 14, 15 kenapa belumm T.T kalo lompat-lompat gak enak -3-

    BalasHapus
  3. 13 14 15 kok blum aaa T.T please TL dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pinginnya sih begitu, tapi yang TL cuman satu (yaitu saya) ._. dan apalagi saya sudah kelas 9, dan setelah ini ada unas ._. jadi yah... kalo bisa tolong bantu cari staff yang ingin masuk Tim 7MangaIndo, agar dapat mempercepat rilisnya :)

      Hapus
  4. Sob , mending kita kerjasama aja , kamu yg translate , saya yang yang ngedit , ( maklum nggak bisa bahasa inggris ) kalo mau kirim gmail aja ke indoitaku@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh, punya akun FB tidak? nanti ane masukin grup (ada yang sudah di TL namun belum di edit :3 )

      Hapus
    2. anime indoita sob nama fbnya tapi itu fans group

      Hapus
  5. lanjutkan gan translatenya
    ditunggu chapter 20 nya :D

    BalasHapus
  6. TL dong yg cepter 13-15 sama 20

    BalasHapus
  7. Bos, ane tunggu chapter 13, 14, 15 buat di TL ya bos, ane bookmark dulu ni page
    kalo masih ada keperluan, selesaiin aja keperluannya dulu om, kalo ada kesempatan TL ya bos..

    ~ sangkyu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Chapter 13 telah di TL bro :D

      Hapus
    2. wah,, ane kira 13 belom di TL , ternyata udah dan udah ke download juga -_- ane tunggu chapter 14, 15, sama 20 mas bro :3

      Hapus
  8. semangat gan
    un ama unasnya juga jangan dilupain ya sob
    mudah2an berhasil
    untuk mangany terimaksih ane dah baca semua sampe 20 cuma belom 14 ama 15 ajja
    tapi ya slow wae gan

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Chapter 14 nya blum d translate gan? :(

    BalasHapus
  11. Ayolah Update..
    Aku mau Spoler nih XD

    BalasHapus
  12. Gan klau bisa 14 sama 15 nya di update segera gan.....

    BalasHapus
  13. chapter 14 dst dong yang belum di TL juga T^T soalnya ga bisa buka web manga b.inggris T^T

    BalasHapus
  14. 14 15 nya ditunggu ya :3 kalau bisa secepatnya XD

    BalasHapus
  15. chapter 15,21 dan chapter selanjutnye tolong di TL yo min >.<
    Arigatou^^

    BalasHapus
  16. ayano koufuku riron versi indonesianya dapet dari mana gan ? bagus aku pingin download

    BalasHapus
  17. Min Tolong Chapter 15 min ane udah Mati Penasaran sama Ene-nya

    BalasHapus
  18. gan Chapter 21 dan 15 kapan siapnya ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapnya setelah UN SMP telah selesai gan :D
      semua staffnya (termasuk saya) pada mempersiapkan ujian :D

      Hapus
    2. wahahahaha Lama juga ya UN SMP
      Tapi nggak apa2 lah ane Tunggu ya v^^

      Hapus
  19. pengen nanya ayano's teorinya dapet dari mana ya?

    BalasHapus
  20. Gan, kalau chapter 20 itu, di novel udah ada dibagian mana? Saya mau baca novelnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Novel, Manga, dan Anime dari kagerou project berbeda rute atau alur cerita ._.

      Hapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  22. Gan klo lagu "ayano teori kebahagiaan" itu dpt dari mana???
    Ane pingin banget download \( >,< )/

    BalasHapus
  23. chapter 15 mana ><
    lompat2 gitu kagak enak .-.

    BalasHapus
  24. Balasan
    1. Berhubung tanya terus :v
      Chapter 15 nya sudah, cuman sang TL'er kehabisan kuota jadi ga bisa upload :v
      sekali lagi, maaf :3

      Hapus
  25. yaudah min chapter 21 aja minn ane sangat penasaran,sangat sangat penasaran.
    pleasee min :3

    BalasHapus
  26. yang chapter 21 donk....
    please.......

    BalasHapus
  27. kak, chapter 15 & 22 diTL dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Chapter 15 sudah selesai, salahkan staff nya ga mau upload sejak bulan kemarin :'v
      kalau chapter 22 masih proses terjemahan.

      Hapus
    2. wkwkwk kok bisa lama banget ? XD

      Hapus
    3. Kuotanya habis + dia sedang UKK, lengkap, ga di belikan pulsa sama ortunya :'v

      Hapus
  28. -_- sdh lama msh blom update,,
    sabar dah nunggui update

    BalasHapus
  29. Yang chapter 15 dan 22 ditunggu^_^

    BalasHapus
  30. saya sangat berterima kasih pd blog ini dan translator kagerou days manga ini...
    :v saya hanya memberikan saran, bagaimana kalau semua chapter dibuat link downloadnya..?

    BalasHapus
  31. Gan dilanjutin ya:-) gpp kalo ada yg eng sub hehe

    BalasHapus
  32. bagus, lanjut terus gan `.`)v

    BalasHapus
  33. I love Meka-Meka Dan ! :3 Lanjut terus gan ! :v

    BalasHapus
  34. ga semuanya ada link buat downloadnya ya? (.__.)a

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung yang ngerjain ingin di unggah apa tidak XD

      Hapus
  35. 32 udah ada raw nya
    http://xeshirefm0.tumblr.com/tagged/xeshi-scans-kagedaze

    BalasHapus
  36. Chapter 32 udah selesai, tapi lupa belum dimasukin sini :v

    http://www.sevenkomik.web.id/2015/05/kagerou-daze-chapter-32-rekaman.html

    BalasHapus