Lupin The Third: Mine Fujiko to Iu Onna Episode 1 Subtitle Indonesia

Posted by on 5 Komentar
Lupin III: Wanita yang Bernama Mine Fujiko Episode 1 Takarir Indonesia
Asem, tak kira nggak ada Mesum mesumnya ....
Jenis: Serial TV
Jumlah Episode: 13
Status: Tamat
Genre: Aksi, Petualangan, Komedi, Mesum, Samurai, Seinen
Durasi: 23 menit per episode
Studio Animasi: TMS Entertaintment, Po10tial
Nama Lain: - Lupin the Third: The Woman Called Fujiko Mine
- Lupin III
- Lupin III ~Mine Fujiko to Iu Onna~
- Lupin the Third, The Woman Called Fujiko Mine
- Lupin Sansei
- LUPIN the Third ~峰不二子という女~
Dual Subs:
Subtitle Indonesia oleh Tatakae!Subs
Subtitle English oleh sage

Sinopsis:
Apa yang terjadi ketika Lupin III dan Fujiko bertemu pertama kali? Cari tahu sekarang di bab baru dari serial Lupin III setelah 25 tahun!

Komentar: Yak, proyek baru! Sayangnya, Proyek Lupan Sansei (Lupin III) ini hanyalah sebagai projek sampingan, alias nggak jelas kapan rilisnya atau bakal di drop atau tidak :v. Yah, kalau makin banyak yang komentar/rekues eps selanjutnya/ada yang mau bersedia jadi sukarelawan, mungkin akan saya pikirkan kembali. Untuk saat ini, silahkan nikmati hasil terjemahan saya (kami).

Kalau mau jadi relawan, TLC/Encoder/TL/Uploader/QC atau juga mau kerja sama antar fansub juga boleh, kalau mau, tinggal komentar atau kirim e-mail ke secretrizqi@ymail.com

Dan satu lagi, Mekaku City Actors memang Blu-ray nya sudah sampai volume 5, namun sayang, yang baru di unggah ke dunia maya hanyalah volume 1 nya saja ....

Silakan klik tautan unduh di bawah ini untuk mengunduh episode anime Lupin The Third: Mine Fujiko to Iu Onna yang Anda inginkan.
[Info]
Penerjemah: LoLyeah
Pengolah Video: LoLyeah
Pengunggah: LoLyeah

Istilah: 

  1. Heathcliff: Heathcliff adalah tokoh fiksi dari novel Wuthering Heights. Dia sering dianggap sebagai arketipe pahlawan romantis menyiksa yang memakan semua nafsu, menghancurkan dirinya dan orang-orang disekelilingnya. (wiki)
  2. Open Sesame: Open Sesame adalah mantra yang di ucapkan Ali Baba ketika ingin membuka pintu gua untuk masuk ke markas 40 pencuri yang berisi harta karun para pencuri tersebut. (wiki)




++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

[ TAUTAN UNDUH ]
[Episode 1]
[MiniHD/HD/Skrip]
(Ukuran agak besar karena ada beberapa 'aksi' :v)
Download

Jangan hanya sekedar menjadi pengunduh!
Bantulah kami setidaknya memberikan komentar pada postingan ini atau membagikan link postingan ini ke berbagai media sosial.




Newest Post:
Posting Lebih Baru

Older Post:
Posting Lama

5 komentar:

  1. kayak nya asyik saya dukung ni project anime tetab semangat min YG TL,C Encarde + ubloader nya saya ijin sedot , waduh tolong epi selanjut nya min bagus ni anime greget ah

    BalasHapus
  2. seandenya kl saya bisa bantu pasti saya bantu min apa lebih buat saya cuma bisa nge TL anime sja itu sja cuma buat iseng ndak saya ubload krja'an nge TL anime baru belajar saya sangat berterimakasih mimin telah meriliskan anime ini aku sangat menikmati hasil jerih payah mimin bagus hasil TL,C encarde nya kl di bandingkan dgan saya, saya masih butuh bimbingan masih pemula , wassalam Katsuragi Ashukigami-kun https://www.facebook.com/shufikurosaki

    BalasHapus
  3. mantab siznya min Lupin_III_-_Mine_Fujiko_to_Iu_Onna_-_01__MiniHD__15A9D6B4__.mkv (190 MB) kl bisa yg ukuran 480p MKV

    BalasHapus
    Balasan
    1. 480p nanti rilisan selanjutnya :3
      baru nemu yang versi BD soalnya :3

      Hapus
  4. Lanjut lagi dong .. kalau bisa movie Lupin III yang lainnya juga

    BalasHapus