Yuudachi no Ribbon Manga by CHRIS Bahasa Indonesia

Posted by on 0 Komentar
7Manga - Saya Translasi Manga ini yang sebenarnya Memperluas cerita dari Musik video-nya, yang penuh dengan drama dan kesalah pahaman, bahkan dengan Manga-nya, masih ada bagian yang melompat lompat dari jalan ceritanya, jadi, silahkan berimajinasi bagaimana jalan ceritanya terjadi

oh iya, karena saya terlalu malas untuk translasi nih, yah jadi dalam bentuk tulisan saja yah :D (males karena, Kagerou Days Chapter 19 Telah Keluar, jadi, ntar malah ke tunda dong, Main Project-nya D: , jadi karna itulah mengapa saya hanya memakai tulisan di rilisan yang satu ini)

Raw Scans : miss-simplicity | Tumblr
Eng TL : miss-simplicity
Indo TL : LoLyeah

Ingat, Baca dari Kanan ke Kiri




Rahasia Pertamaku
"Itu Rahasia"

Sebenarnya adalah … aku sama sekali tidak mempunyai teman.
Aku seorang yang cengeng.

Seorang teman
Yang memberiku senyuman
untuk orang sepertiku.

Tidak peduli apapun yang terjadi, kau selalu melindungiku.
Kau menerima semua komplain dan permintaan egoisku.

Lebih dari teman,
tapi kurang dari pacar.

Perasaan menyakitkan itu,
Mulai datang saat itu.




"Wah—
Rambut Pirang yang indah.

Dia sangat cantik.

Dia adalah siswa yang pindah ke sekolah ini.”

"Ah..."

"Um … kamu tidak punya payung?

Jika kamu mau, Tolong pakailah ini …”

"…

Terima kasih atas tawaranmu, tapi aku tidak apa apa ..”

"tak apa! aku punya dua, jadi aku berikan satu untukmu!
Kamu juga tidak perlu untuk mengembalikannya padaku.

Akan sangat susah, 'kan, pulang ke rumahmu tanpa memakai payung?”

"Ah .. Maaf, aku terlambat!"

"Tak apa apa, Jangan khawatir tentang itu."

Rahasia kedua ku
"Aku Mencintaimu"

Bahkan jika seluruh dunia mengabaikanku dan mengejekku

Hal itu telah diputuskan bahwa kita akan mempunyai “Cinta yang tak masuk akal”

"—Hubungan kita adalah sebuah rahasia." Kita akan tetap membuatnya rahasia.
Aku tak ingin melihat kamu dilukai oleh seseorang.

"Tidak apa apa jika kamu mencemoohku.
Aku sama sekali tak pernah melihat kamu sebagai teman.”

"Tidak pedulu apa yang aku pilih,
dua duanya hanyalah kesakitan, jadi semua itu sama saja, kan?
Jika itu masalahnya ….”

"Jangan berkata hal yang egois.
Apakah rumor itu benar atau salah, Aku yang akan memutuskannya.”

Rahasia Terakhirku
"Itu Rahasia"

Aku akan melindungi rahasia kita.
Aku akan melindungimu.

Aku akan melindungi.

Jika aku dapat melindungi cinta ini,
maka kau dapat meninggalkan apapun tentangku.

"Aku akan mendengar apapun yang kau katakan …
Jadi tolong … Jagalah Rahasia ini.”

"Walaupun aku menyukaimu …
Walaupun aku sama dengan kalian …

Kenapa itu … bukan aku?”

"Kenapa …
Kenapa kau hanya berkata sesuatu setelah semua menjadi seperti ini!?”

Kau tidak menjaga Rahasia kita.
Kau tidak bilang kalau hal itu tidak apa apa.

Meskipun demikian, kenapa …

Apakah itu salah untuk merasa jika aku menyukaimu?

"Kau salah."

"Apa?"

"Itu bukan"Cinta" !!”


Aku pasti telah membuat kesalahan di suatu tempat.
Aku seharusnya lebih cepat dalam membuat semua rahasia.

"Aku Cinta kamu"
Atau akankah lebih baik jika aku memotongnya dengan gunting?
"Itu Rahasia."



Jika belum menonton video-nya, anda dapat menonton MV-nya disini






Newest Post:
Posting Lebih Baru

Older Post:
Posting Lama

Tidak ada komentar: